Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday, December 5, 2012

gan penasaran ya gw bikin cheat gimana ? ok gan ini gw share cara membikin cheat game online silakan di coba :



- INGAT -

Saya akan share cara membuat cheat game online yang saya bikin
tapi jangan di share cara membuat cheat ini saya percaya dengan anda
ini akan di hapus minggu depan cepetan download sebelum saya hapus 
toturial membuat cheat game online 

Alat Dan Bahan :
Dev-C++ 5 (currently beta) : Download Disini <<< Installl dulu, next dan yes aja
Base Hotkeys : Ambil Dari Sini (copy yang di Box bawah, biar nomornya ga kebawa)
Langkah Selanjutnya, Perhatikan Gambar di Bawah ini
Gambar
Gambar 1 [Klik Untuk Memperbesar
Setalah Selesai, Klik OK, Dan Copas Source Base Hotkeys, dan Pastekan di Dev-C++
Gambar 2 [Klik Untuk Memperbesar]
Gambar 2 [Klik Untuk Memperbesar
Jika Muncul Message Box “Save, No, Cancel” Pilih “No”
Gambar 3 [Klik Untuk Memperbesar]
Gambar 3 [Klik Untuk Memperbesar
Jika Muncul Message Box “Save, No, Cancel” Pilih “Save”
Buka Dll Kalian di Directory/Folder Tempat Istall Dev-C++
Biasanya ada di : C:\Dev-Cpp dan cari Hotkeys.dll (atau nama base yang kalian buat sebelumnya) dan Copy ke Desktop. Sekarang Saat nya mencoba. Dengan catatan kalian udah punya injector Sendiri. kalau belum ada bisa gunakan Injector ini.
Sebelum Strart, Check dulu PB Laubchernya. dan Strart.

{ 1 comments... read them below or add one }

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya !
Thank you for visiting my blog !

- Copyright © 2013 Dimas wahyu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Dimas Wahyu -