Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Friday, December 14, 2012



Saat kedekatan yang sudah terbangun lama antar sahabat, biasanya membuat masing – masing merasa terlambat menyadari perubahan sikap dan perasaan. Durasi waktu yang membuat seringnya bertemu dan jalan bareng dengan sahabat lawan jenis sering kali menumbuhkan benih – benih cinta.

Sebagaian wanita memiliki sahabat lawan jenis akan terasa sangat menyenangkan, Karena menurut mereka sahabat mampu memberikan senyum kala sedang sedih, dan bisa sebagai sarana curhat yang asyik. Tapi tak jarang seorang sahabat bisa menaruh hati dan jatuh cinta pada anda. Lalu bagaimana cara mengetahui kalau sahabat anda jatuh cinta dan menaruh hati sama anda, berikut tanda – tandanya : 

Memuji dan menyanjung
Jika sahabat pria anda tiba – tiba memuji dan menyanjung perubahan kecil pada penampilan anda tiada henti, bisa jadi ia menyukai anda. Seperti, “ Kamu kok tumben pakai pakaian yang terlihat lebih feminine, biasanya kan kamu keliatan tomboy,Tapi hari ini kamu keliatan cantik banget ”, Padahal mereka jarang sekali memperhatikan segala sesuatu yang anda pakai.

Menghubungi saat anda sedang kencan
Saat sahabat mengetahui anda jalan dengan pria lain ( pacar anda ) untuk kencan diakhir pekan, ia akan buru – buru menhubungi atau menelpon anda, karena bisa jadi ia sedang terbakar rasa cemburu.

Gugup dan salah tingkah
Sikapnya yang biasanya blak – blakan dan cenderung memberikan lelucon saat ngobrol berdua dengan anda, tiba –tiba menjadi gugup dan salah tingkah, hal ini menunjukan kalau sahabat anda telah tumbuh benih – benih cinta dalam hatinya.

Nah, itulah tanda – tandanya sahabat yang jatuh hati sama anda. Tapi tak ada salahnya jika menjadikan sahabat sebagai pacar kalau itu membuat anda merasa nyaman dan terbaik buat anda.

Leave a Reply

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya !
Thank you for visiting my blog !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dimas wahyu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Dimas Wahyu -