Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday, January 12, 2014

 Gareth Barry. (Foto: Ist)
LIVERPOOL Matchday ke-21 Premier League menjadi pembuktian bagi tim-tim seperti Everton dan Tottenham Hotspur. Kedua tim yang tengah bersaing ketat untuk menembus zona empat besar sukses meraih poin penuh. Keberhasilan meraih poin itu otomatis membuat posisi di papan klasemen pun berubah.

Everton yang mampu mengalahkan Norwich City merangsek ke posisi empat klasemen dengan mengoleksi 41 poin. Sementara, Spurs terus mengikuti dengan raihan 40 poin. Liverpool yang sebelumnya berada di peringkat empat, harus turun ke peringkat enam karena pasukan Brendan Rodgers baru akan bertanding Minggu 12 Januari kontra Stoke City.

The Toffes
sendiri mampu tampil meyakinkan usai menyudahi perlawanan Norwich. Tampil di Goodison Park Sabtu 11 Januari malam WIB, Everton tampil maksimal. Tim besutan Roberto Martinez sendiri bermain dengan penuh determinasi sehingga membuat Norwich tidak mampu mengembangkan pertandingan.


Gol pertama Everton sendiri dicetak oleh Gareth Barry. Eks pemain Manchester City itu mampu memanfaatkan peluang yang diberikan oleh Romelu Lukaku. Everton memimpin di menit 23.

Kedudukan 1-0 pun berakhir di babak pertama. Norwich sendiri tidak mampu membalas gol yang diciptakan Everton.

Di babak kedua, Everton tampil lebih menekan. Penguasaan bola juga terlihat lebih didominasi oleh Everton. Sementara Norwich masih terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Everton.

Memasuki menit 59, Kevin Mirallas mampu menambah pundi-pundi gol Everton. Striker asal Belgia itu mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mengunci skor menjadi 2-0. Hingga pertandingan usai, Steven Piennar dkk tetap unggul dari Norwich.



Jermain Defoe merayakan gol. (Foto: Reuters)

Sementara itu, di pertandingan lain Spurs mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Bertanding di White Hart Lane, Sabtu 11 Januari 2014 malam WIB, Spurs sempat dikejutkan dengan hadiah penalti yang diperoleh oleh Palace. Wasit menunjuk titik putih setelah Maroune Chamakh dilanggar oleh Moussa Dembele. Sayang, Jason Puncheon yang menjadi eksekutor gagal mengesekusi tendangan dengan baik, sepakannya tidak menemui sasaran yang tepat.

The Lilly Whites baru mampu mencetak gol di menit ke-50 lewat aksi Christian Eriksen. Sepakan kaki kirinya tidak mampu dihalau kiper Palace. Setelah gol Eriksen, Spurs semakin percaya diri. Bahkan, di menit 72, pemain veteran yang akan hengkang ke Toronto FC akhir Februari nanti, Jermain Defoe menambah skor setelah memanfaatkan umpan dari Aaron Lennon. Spurs pun  mengunci pertandingan dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya !
Thank you for visiting my blog !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dimas wahyu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Dimas Wahyu -