Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday, January 12, 2014

Ilustrasi. (Foto: Reuters)JAKARTA - Sebelum memasuki dunia kerja, hal yang harus diyakini fresh graduate dalam karier mereka, yaitu keseimbangan kerja dan kehidupannya.

Melansir laman Malaysia Chronicle, Senin (30/12/2013), hal tersebut sebagai faktor utama jika kalian ingin membangun karir.

Namun, sebelum terjun ke dunia kerja, ada baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu kepada para stakeholder universitas. Sehingga kamu sudah mantap untuk memilih tujuan karir yang diincar.

Direktur Asosiasi dari Konsultasi Sumber Daya Manusia Spesialis Remunerasi Data Mr. David Ang mengatakan, para pekerja muda cenderung tidak mau berkompromi dengan kehidupan pribadi mereka ketika bekerja.

Kendati demikian, para mahasiswa dan lulusan baru juga mengatakan, kepentingan pribadi memang penting bagi mereka. Namun mereka tidak khawatir karena didukung orangtua, yang kebanyakan mandiri secara finansial.

Seorang fresh graduate Alice Zhao mengatakan, sebagai pengusaha dirinya harus mempromosikan budaya "bekerja dengan teman-teman", seperti layaknya dengan sebuah perusahaan teknologi.

"Kami dipercaya untuk bekerja dari rumah. Kami juga bersosialisasi atas makanan yang disediakan. Saya tidak merasa seperti kita bekerja karena kita menikmati diri kita sendiri," katanya.

Leave a Reply

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya !
Thank you for visiting my blog !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dimas wahyu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Dimas Wahyu -